Home » , » Cara mudah Approve Google Adsense

Cara mudah Approve Google Adsense

Hampir semua blogger menginginkan untuk menjadi publisher Google Adsense. Seperti banyak orang tahu, Google Adsense adalah suatu bisnis PPC (Pay per Click) yang paling terkenal di dunia internet. Google Adsense mempunyai banyak keunggulan diantara PPC yang lain. Selain bayaran per-klik yang relatif tinggi, Google Adsense juga menawaran pencairan dana yang relatif mudah. Dapat menggunakan check atau western Union. Selain itu kerunggulan lain dari Google Adsense adalah iklan yang ditampilkan relevan dengan isi blog.

Tetapi banyak blogger yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan persetujuan (approve) dari Google Adsense. Karena syarat yang ditentukan untuk menjadi Publisher Google Adsense cukup ketat. Selain websitenya harus berbahasa Inggris, banyak syarat lain yang harus dipenuhi, antara lani index yang bagus, visitor yang bagus, dan masih banyak yang lain.

Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan persetujuan untuk menjadi Publisher Google Adsense, mulai dari meningkatkan performa blog dengan strategi CEO yang bagus, sampai menggunakan cara melalui jasa pihak ketiga untuk mendapatkan persetujuan dari Google Adsense. Yaitu dengan menggunakan Jasa Approve Google Adsense.

Sebenarnya ada sedikit kelemahan yang dapat dijadikan celah untuk mendapatkan persetujuan dari Google Adsense. Google Adsense tidak memberi batasan seseorang untuk mengajukan blog/website. Yang maksudnya, selama belum disetujui, pemohon dapat mengajukan domain yang lain untuk disetujui oleh Google Adsense. Selain itu Google Adsense juga tidak pernah mendeteksi user atau pemilik website yang diajukan untuk menjadi Publisher.

Berikut akan kami share Cara mudah Approve Google Adsense, bahkan jika anda tidak punya blog sekalipun. Sebenarnya cara yang akan dishare ini adalah cara yang sedikit curang. Tapi jika anda ingin mencoba, tidak ada salahnya. Tentunya dengan sedikit usaha.

Yang harus dipersiapkan dan yang harus dilakukan :
  • Yang pertama dipersiapkan tentunya akun Google, karena untuk mengajukan menjadi Publisher Google Adsense, harus mempunyai akun Google.
  • Selanjutnya silahkan anda browsing, masukkan keyword yang anda sukai, carilah blog/website yang berbahasa Inggris. Usahakan untuk blog yang sudah mempunyai Top Level Domain.
  • Carilah blog/website yang belum menampilkan iklan dari Google Adsense, dan usahakan blog/website tersebut sudah mempunyai pagerank Google antara 1 - 3, dan mempunyai pagerank Alexa antara 800.000 - 100.000. Usahakan Pagerank jangan terlalu jelek karena tidak akan di approve, dan jangan terlalu bagus, nanti Google Adsense bisa curiga. Untuk mengecek pagerank Google klik disini, untuk mengecek pagerank Alexa klik disini.
Setelah anda mendapatkan nama domain dari blog/website. Silahkan anda masuk ke akun Google Adsense (klik disini) untuk mendaftar Google adsense. Domain dari website itulah yang akan digunakan untuk mendaftar menjadi publisher Google adsense. Setelah mendaftar, tunggu email balasan dari Google. Jika belum di - approve, coba cari nama domain yang lain untuk diajukan lagi.
Share this article :

2 komentar:

 
Edited By: Dablenk'sTainment
Copyright © 2013. Kamus Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger